KebunEmas.com

Selasa, 29 Desember 2009

Saatnya Andapun pakai Jurus Cerdas Berkebun Emas



Testimoni:

Makasih yach mas,..baru sebentar membaca saya udah meriang,..ingin segera action,bahasa di ebook simple,.tapi isinya sangat berbahaya ( jgn sampai jatuh ketangan kependekar berwatak jahat,.hehehe,..). Sekali lagi ini bener-bener virus varian baru di Entrepenuer University.

Antoni - Jambi

Bagus banget Pak Rully seminar Jurus Cerdas Berkebun Emasnya. Ga rugi bayar 350rb hehehe. Tadinya males hadir seminar sudah capek ga semanget. Pulang seminar jadi semanget lagi. Websitenya sudah jadi Pak? Oyah saya mau tanya emas keluaran antam tapi tidak ada sertifikat bisa digadaikan tidak Pak?? Saya baru tanya ke toko mas ada 3 macam. Sertifikat baru, sertifikat lama dan tidak ada sertifikat dgn harga berbeda. Yang bagus untuk invest yg mana ya Pak Rully?? Terima kasih jawabannya.

Iwan Tjakra - Peserta Seminar Kebun EMAS di Bandung

Good morning bozz, tks for adding me as your fb friend. Your GOLD presentation at Total Handil is very interesting n highly motivated for me to be an enteurpreneur. Smoga Allah SWT selalu memberikan berkah kesehatan, rizki n kesuksesan utk bozz n family..amin.

Sigit Herlambang - Peserta Seminar Keuangan Keluarga TOTAL INDONESIE

ass...mas kapan ke pangkalpinang lagi, ditunggu yo mas, ilmu-ilmunya sangat bermanfaat terutama cara berkebun emasnya...sekarang teman-teman EU lagi sibuk berburu emas,he...mas rully memang most wanted mentor... oh ya kapan E-Book nya selesai, ditunggu ya biar ane promosiin sama teman-teman yang lain....

Aldy Putranto - Peserta Entrepreneur University Pangkalpinang

Mantap kang.... Seminarnya Berkebun Emas LUAAAR BIASA. Hebat, pagi2 gini udah pindah kota he... Saya, kemaren yang duduk deret paling depan sebelah kiri , yang banyak tanya ;) Lagi incer2 praktek yang jurus ke -2 utk 25 gr dulu. Nanti jika ada yang kurang paham, saya boleh kontek pak Rully...

Martono Yang - Peserta Seminar Berkebun EMAS

Semoga Ilmu Ini Membawa Berkah Dunia dan Akhirat
December 30th, 2009


Fabolous that i can say when i read ebook sampai saya tepuk tangan sendiri,logic dan sangat luar biasa
langsung saya praktekan untuk rekan-rekan yang sudah berhasil tolong ilmu yang diebook pak rully juga dipraktekan untuk 1/3 hasil disedekahkan, semoga ilmu ini membawa berkah dunia dan akhirat buat pak rully sukses selalu wsalam

Terima Kasih Atas Ilmu Yang Bermanfaat Ini
December 25th, 2009


Asik juga ternyata sambil belajar menabung di sisa hasil jerih payah 1 bulan, mudah mudah an bisa untuk biaya anak sekolah 3 tahun kedepan tanpa harus beresiko kehilangan nilai karena inflasi…
terima kasih atas ilmu yang bermanfaat ini, salam,ferry

Begini Rasanya Orang Terkena VIRUS Anti Miskin
December 22nd, 2009


wow….. luar biasa. setelah baca e-booknya tak terasa saya senyum2 sendiri karena terbayang ratusan batang emas yang akan ada di tangan saya. mungkin begini rasanya orang terkena VIRUS anti miskin… pokoknya nyesal banget buat kamu yang belum Baca e-booknya. buat Bpk Rully tks bngt ilmunya, smoga sukses slalu & buat member kebun emas smoga kebun emasnya smakin lebat… Amin.

Punya Tabungan Berupa Emas Tidak Akan Rugi
December 9th, 2009


Dari dulu saya yakin, punya tabungan berupa emas tidak akan rugi. Dulu saya nyimpan tabungan dengan membeli perhiasan emas harganya stabil bahkan setelah beberapa tahun harga jualnya bisa naik. Tapi setelah saya baca ebook di KebunEmas.com ternyata Luar Biasa..saya bisa memaksimalkan invertasi saya dengan LM Emas. Saya jual semua simpanan perhiasan emas dan saya ganti dengan emas batangan (100gr), sekarang saya tambah yakin dan tenang tinggal menunggu hasil panen dari Kebun Emas.

Tidak ada komentar: