KebunEmas.com

Senin, 21 Desember 2009

Informasi jual beli emas batangan

Salam jumpa, Hari ini tepat tanggal 22 desember, dimana kembali kita diingatkan untuk terus dan terus mencintai IBU kita, menyayanginya dan selalu berbakti kepadanya. SELAMAT HARI IBU....

Sobat ada informasi buat yang sudah mulai tertarik berinvestasi emas dengan cara yang cerdas dan mungkin belum terfikirkan sebelumnya (lihat penjelasannya dg klik di banner kebun emas).

Untuk membeli emas batangan selain di ANTAM kita juga bisa dapatkan di Toko Aneka Logam yang berlokasi di Hypermall kelapa gading lt 2 blok E7 no. 1 telp 021 45851603.

Emas ditoko ini bersertifikat resmi dan yang paling penting harganya itu lho lebih murah dari ANTAM, dan prosesnya juga sangat mudah, mungkin karena kulakan ke ANTAM jadi mereka bisa dapat harga grosir ya. Tersedia emas batangan dari 1 gram sampai 100 gram.

Selain untuk beli emas Toko Aneka Logam juga menerima penjualan emas kita dengan harga sesuai dengan perkembangan harga emas, dan emas kita dibeli dengan harga tertinggi.

Pokoknya dateng aja deh sendiri untuk buktiin, daaaan segera action untuk mulai berkebun emas dengan cara yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya, kalo blom tau caranya ya kunjungi aja kebunemas.com dan rasakan kedasyatannya.

Selamat berkebun Emas

Tidak ada komentar: